Lagi, Anonymous Serang Jepang Untuk Protes Perburuan Lumba-Lumba

Lagi, Anonymous Serang Jepang Untuk Protes Perburuan Lumba-Lumba

Hack-Area.info - Hacktivist online, Anonymous grup melakukan serangan DDoS kuat ke situs resmi International Airport Narita Jepang yang menyebabkan terganggunya layanan pada Jumat malam sampai Sabtu. Pihak berwenang polisi dan bandara setempat telah mengkonfirmasi serangan itu dan menyatakan bahwa serangkaian DDoS memaksa situs tersebut down namun mereka mengklaim bahwa tidak ada operasi penerbangan yang terpengaruh.

Serangan DDoS melumpuhkan situs dengan mengirimkan lalu lintas ke situs web dari jaringan yang berbeda.

Menurut Japan Times, alasan penargetan situs itu untuk memprotes pembantaian lumba-lumba di negara ini dan tidak membiarkan aktor dan aktivis Ric O'Barry untuk memasuki Jepang. Pemerintah Jepang mungkin menolak untuk membiarkan Barry memasuki negara karena perannya dalam "The Cove," film dokumenter peraih Oscar tentang pembantaian lumba-lumba tahunan di Jepang.

Pada bulan Oktober, tahun lalu kelompok Anonymous yang sama telah menutup website Narita dan Bandar Udara Internasional Chubu terhadap pembantaian Dolphin dan diperdagangan ke akuarium.

Pada bulan September, kelompok hacker yang sama juga mendown website kota Taiji di Prefektur Wakayama sebagai protes berburu lumba-lumba seperti dikutip dari Hackread.

Perburuan lumba-lumba telah diprotes oleh banyak aktivis di seluruh dunia dan mendown website adalah salah satu cara mereka memprotes.

Pada saat penerbitan artikel ini, situs yang ditargetkan telah pulih dan tersedia secara online.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Lagi, Anonymous Serang Jepang Untuk Protes Perburuan Lumba-Lumba"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top