#OpTrump, Sebagai Wujud Anonymous Menolak Kebijakan Muslim Dilarang Masuk AS

#OpTrump, Sebagai Wujud Anonymous Menolak Kebijakan Muslim Dilarang Masuk AS

Hack-Area.info - Setelah ISIS kelompok hacktivist Anonymous kini mengalihkan perhatiannya kepada calon presiden AS kontroversial  Donald Trump. Kelompok hacktivist telah menyatakan perang terhadap Donald Trump terkait pidato radikalnya baru-baru ini yang menyatakan ia ingin melarang Muslim memasuki Amerika Serikat.

Sebuah video yang diunggah Anonymous berkata 

"Donald Trump, telah mengambil perhatian kita yang ingin melarang semua Muslim untuk masuk ke Amerika Serikat. Kebijakan ini akan memiliki dampak besar. Ini adalah apa yang diinginkan ISIS. Semakin Muslim merasa sedih, semakin ISIS merasa bahwa mereka bisa merekrut mereka. Donald Trump, berpikir dua kali sebelum kamu berbicara macam-macam. Kamu telah diperingatkan, Donald Trump.

Anonymous Sempat Men-down-kan Website Donald Trump 

Selain itu, kelompok ini telah memulai kampanye #OpTrump dimana para hacker akan melawan Donald Trump pada Rabu malam dan mendownkan website untuk New York City Trump Towers (www.trumptowerny.com) dengan metode serangan Distributed Denial-of-Service (DDoS). 

Website ini dilaporkan down selama berjam-jam. Namun, sekarang sudah online kembali. Sedangkan kelompok hacktivist secara online telah mengklaim bertanggung jawab atas serangan DDOS pada website Trump, pengguna Twitter menunjukkan dukungan penuh mereka untuk Anonymous melalui hashtag #OpTrump nya.

Ini bukan pertama kalinya kelompok Anonymous menargetkan Trump. Beberapa bulan lalu, Anonymous membobol Trump.com dalam upaya untuk memberikan Jon Stewart pesan saat ia hendak meninggalkan The Daily Show. 

Kita juga menunggu langkah selanjutnya dari Anonymous, yang telah menyatakan hari Jumat menjadi hari troll ISIS, mendesak pengguna Twitter untuk melakukan troll kepada ISIS menggunakan hashtag #Daeshbags.

Berikut ini video ancaman Anonymous terhadap kebijakan anti Muslim Calon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump :


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "#OpTrump, Sebagai Wujud Anonymous Menolak Kebijakan Muslim Dilarang Masuk AS"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top