Anonymous Mengklaim Bertanggung Jawab Atas Serangan 40 Gbps DDoS ke Server Turki

Anonymous Mengklaim Bertanggung Jawab Atas Serangan 40 Gbps DDoS Attack ke Turkish Servers

Hack-Area.info - Grup hacktivist online,  Anonymous mengklaim bertanggung jawab atas serangan besar-besaran 40Gbps DDoS ke Turkish DNS Server di bawah NIC.tr - Alasan di balik serangan itu adalah karena Turki diduga mendukung dan membantu kelompok teroris Daesh atau ISIS.

Dalam video yang diunggah oleh Anonymous,  hacktivists mengatakan bahwa serangan mereka ke server Turki adalah bagian dari operasi #OpISIS yang sedang berlangsung.

Menurut pesan video tersebut, 

"Kami tidak akan menerima bahwa Erdogan, pemimpin Turki, akan membantu ISIS lagi. Media berita telah menyatakan bahwa Internet Turki telah menjadi korban serangan DDOS besar. Hal ini menyebabkan Turki menutup perbatasan internet itu dan menyangkal siapa pun dari luar negeri untuk mengakses situs Turki. "

Anonymous juga memperingatkan pemerintah bahwa jika Turki tidak berhenti membantu Daesh atau ISIS serangan akan terus dilancarkan dan sasarannya adalah server bandara, bank, pemerintah dan militer.

"Jika kamu tidak berhenti mendukung ISIS, kami akan terus menyerang internet kamu, DNS root, bank kamu dan membuat situs pemerintah kamu down. Setelah DNS root kami akan mulai menargetkan bandara, aset militer dan koneksi negara swasta. Kami akan menghancurkan infrastruktur perbankan penting kamu. Hentikan kegilaan ini sekarang Turki. Nasib kamu ada di tangan kamu sendiri, "kata Anonymous.
Serangan cyber pada Turki root DNS server berlangsung pekan lalu yang memaksa 40.000 .Tr domain menjadi offline. Meskipun domain yang ditargetkan kembali online pada hari yang sama namun akses ke situs tersebut jadi terbatas.

Negara Turki telah dituduh membantu dan membeli minyak dari kelompok teroris ISIS. Beberapa juga menuduh Turki menjadi tempat yang aman bagi kelompok-kelompok perekrutan di Suriah.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Anonymous Mengklaim Bertanggung Jawab Atas Serangan 40 Gbps DDoS ke Server Turki"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top