Cara Memperbaiki Smadav yang Di Blacklist


Alhamdulillah sekian lama cari cara untuk memperbaiki Smadav saya yang di blacklist akhirnya berhasil juga. Malam ini saya sangat senang, terimakasih ya Allah SWT. Oh iya daripada membuat sobat-sobat penasaran, sebaiknya saya jelaskan aja dulu aja caranya.

Smadav 8.3 menambahkan fitur blacklist, fitur ini mampu mendeteksi key smadav bajakan alias palsu, salah satu korbanya adalah aku sendiri, smadav saya kena blacklist setelah update smadav terbaru 8.3. Untuk menghilangkan Blacklis pada smadav ikuti cara di bawah ini:

- Buka Smadav anda.
- Masuk ke pilihan menu Setting.
- Hilangkan semua tanda centang pada pilihan smadav (pengaturan dasar dan pengaturan tambahan).
- Isi nama pada kotak registrasi dengan “anti-pembajakan” (tanpa tanda petik ya sobat).
- Setelah muncul pesan “berhasil hilangkan tanda bajakan:3″
- Setelah itu isi nama dan key yang bukan hasil bajakan.


Berikut ini contoh screenshot Smadav yang diblacklist:


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
0 Komentar untuk "Cara Memperbaiki Smadav yang Di Blacklist"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top